Minggu, 29 Juli 2012

Testimoni Sedekah,Persalinan Lancar Pengalaman saya dan Istri


Tidak Jadi di Caesar Proses Persalinan Lancar.

Ini pengalaman saya sendiri beserta istri,dan merasakan betapa hebatnya kekuatan sedekah tentunya atas izin dari Alloh juga.

Jadi ceritanya begini,pas istri saya mau lahiran ,istri saya sudah di vonis harus di caesar,setelah saya tanya itu bidan,ternyata biaya caesar kurang lebih 10 juta,kalo nggak,takutnya anaknya yang lewat kkarena sudah lama di dalam rahim yang sudah ngajak keluar tapi gak bisa dan di takutkan keracunan di dalam rahim akibat air ketubannya gak keluar juga,,beuuh denger gitu hati saya langsung '''begg''' kaget gan,denger gitu.

Lalu ane bilang ke bidan''ya udah terserah bidan aje gimana baeknya,saya mah ikut aja,
bidan nanya lagi '' mas mau di rujuk ke Rumah sakit mana ? saya bingung bu mau di rujuk kemana ,terserah bidan aja deh,saya bilang gitu.
Dalam hati ngomong tuh,tabungan saya punya duit kurang lebih 2 juta rupiah,bingungkan jadinya,nyari duit 10 juta dari mane fikir saya,mau minjem kantor gak mungkin,cicilan di kantor aja belom lunas ,mau minjem mertua malu,beliau sendiri daganganya lagi sepi,pasrah aja deh tinggal tunggu gimana entar aja 'fikir saya.

Bidan nyeletuk tuh..ya udah panggil taksi mau di bawa ke rumah sakit di RS Ananda daerah bekasi,
nggak pake lama tuh clek aja naek motor,nyari taksi dah,mana pas itu lagi gerimis ,hawa dingin,perut laper ,duit pas-pasan,pas taksi lewat ane berenti-in,bang anter istri saya ke rumah sakit mau lahiran nih,ngikutin tuh taksi di belakang,pas sampe depan rumah bidan,bang tunggu sebentar ya,,,
lalu saya temuin bidan,saya bilang''bu tuh taksinya di depan lagi nunggu,,
ke ajaiban datang,kata bidan begini '' mas gak jadi ,saya sudah telpon dokter spesialis,batalin aja,pas denger gitu hati saya geremet,Alhamdulillah Ya Alloh gak jadi di caesar.
eehhh istri saya tiba-tiba nyeletuk sambil nahan sakit,,Bini saya bilang begini'' Aa tuh ambil duit 10 ribu di dompet dalam tas buat supir taksi,kasian dari tadi nungguin,
lalu saya datengin taksi dan saya kasih 10 ribu kesupir taksi tersebut.

Pas subuh,kebetulan di samping rumah bidan itu ada mushola,masuk dah dan sholat subuh di mushola tersebut,tadinya mau minta do'a sama jama'ah,eh ternyata baru bubaran,ya sudah sholat subuh sendirian aja,selesai sholat ane berdo'a sama Allah,mohon di gampangkan dalam proses persalinannya,Ya Alloh jangan sampe istri saya di caesar,dan di beri kelancaran kemudahan dalam proses persalinanya..Amien ''begitu do'a saya kira-kira.
selesai itu langsung balik dah ke kamar persalinan,ane bilang sama istri '' neng sabar ya ,yang kuat ya,mudah-mudahan di gampangkan semuanya.
Alhamdulillah berkat kasih sayang Alloh sama hambanya,istri saya lahiran dengan selamat dan tidak jadi di caesar,akhirnya dengan cara di vakum saja

sambil nunggu dokter spesialis,bidan ngajak saya buat surat pernyataan kalau istri saya akan di tindak secara di vakum,dan pasrah dengan apa yang terjadi nantinya,baik sama jabang bayi atau pun istri saya.

Kira-kira jam setengah enam dateng dokter spesialisnya,sudah gitu dokter nya ngopi-ngopi dulu,bukannya langsng bertindak ,sementara istri saya lagi berjuang nahan nyeri, sama nahan mulesnya,
Sambil ngopi dokter itu bilang berdo'a saja mas semoga selamat,dan lancar lahiranya'' Amien' ,kata saya.

Masuk jam 6 pagi,dokter bergerak ambil alat vakum dan perlengkapan lainnya.
saya pun nyaksi-in gimana perjuangan istri melahirkan ,setengah jam berlalu ane nyaksi-in , brojol juga tuh si jabang bayi jam setengah 7 pagi,hari jum'at tgl 1 april 2011  dengan suara yang keras,,OWA'K-OWA'K-OWA'K.

Spontan gan ane lanngsung netesin air mata,Subhanalloh di situ ane nyaksi-in ke besaran Allah dan bagaiman perjuangan istri yang mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan si jabang bayi.Ane ngelihat bagaimana rasa sakit saat di obras,Subhanalloh, setelah di bersihin langsung ane adzanin kuping kanan,lalu qomatin kuping kirinya,dan ku beri nama Muhammad Umar Ghani,semoga dengan nama tersebut menjadi do'a,Amien..

Lalu bidan nyodorin list biaya persalinan sebesar hampir 4 juta , waduh bu saya punya uang 2 juta-an bu,saya gak bisa ngelunasin langsung,gimana saya gade-in BPKB motor saya buat jaminan,'kata bidan gak usah mas saya percaya kok sama mas,di cicil juga gak apa-apa.

Lega denger gitu Alhamdulillah masih di beri keringanan buat lunasin,bidannya juga baik lagi.
Akhirnya saya telpon saudara di kampung yaitu sama mamang dan bibi saya ,Alhamdulillah jawabannya gak ada,akhirnya saya putusin minjem ke temen saya Fauzi namanya semoga beliau selalu di beri kemudahan dalam segala urusannya dan selalu di berikan kesehatan,Amien, Alhamdulilla Fauzi itu mau ngasih pinjaman sebesar 1 juta,dan istri pun menyarankan supaya jual emas cincin kawin 3 gram,itu pun masih ada sisa kekurangan yang harus di lunasin,akhirnya lunas juga setelah saya dapat gajian.

Dan ke esokan harinya ane di telpon sama Bibi ane sebut saja Bi Euis'' agar datang ke karawang, buat mengambil pinjaman uang satu juta,kebetulan masih butuh buat biaya selametan,ane meluncur ke TKP,walaupn uang itu bukan uang Bibi saya melainkan uang punya anak pertamanya  yaitu Heny, yang mana rencananya uang tersebut untuk keperluan melamar pekerjaan di sebuah pabrik,Alhamdulillah sekarang Heny sudah bekerja di sebuah pabrik,dan mudah-mudahan dapat jodoh,suami yang soleh dan sayang sama keluarga juga,amien.

Demikian testimoni sedekah yang saya alami beserta istri pada saat sedang di beri cobaan dalam proses persalinan.semuanya bisa di mudahkan atas izin Alloh dengan sedekah, dan di iringi dengan kekuatan do'a.

Bukannya ane pengen di puji gan,pujian hanya lah bagi Alloh,ane juga masih banyak kekurangannya,ini hanya sharing dan berbagi pengalaman saja,semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi agan-agan,betapa begitu dahsyatnya kekuatan sedekah,bisa menjadi solusi apalagi ketika kita sedang kesulitan masalah.

Kalau di fikir tadinya,biaya yang harus di keluarin 10 juta kalu jadi di caesar, tapi ternyata Alloh beri keringanan biaya persalinan menjadi, kurang lebih 4 juta-an dan di ganti dengan cara di vakum, juga di beri keselamatan bagi anak dan istri saya,Alhamdulillah dengan sedekah 10 ribu proses persalinan pun lancar dan selamat.Terima kasih Ya Alloh hanya KAU lah kami mohon pertolongan. 


Semoga bermanfaat.
Berikut Video anak saya

 


 


 





3 komentar:

  1. Barrakallahu.... semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan kepada mu dan keluarga mu...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah,Terima kasih Do'anya,semoga anda juga mendapat keberkahan rizky,,amien

    BalasHapus
  3. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus