Selasa, 16 Oktober 2012

Ngetest Janji Allah Dengan Sedekah

Ini cerita dari seorang anak kuliahan kerja sampingannya tukang rental komputer,berikut ceritanya :

saya pernah mengetest allah berkali-kali

saya bukan memantang allah, subhanallah.... (allah yang menguasai jagad raya dan semua seisi langit dan bumu tunduk kepadanya) untuk ditantang tidaklah mungkin....

saya mengetest allah karena saya ingin mengetahui diri saya sendiri...... "seberapa percayanya kita kepada allah", "seberapa kuat iman kita kepada allah", "seberapa cerdas otak saya menyikap semua tabir allah", "seberapa besar pemberian (waktu, uang, tenaga, fikiran, bahkan jiwa dan raga) saya kepada allah",

insya allah banyak terkandung hikmah untuk temen2 semua (selamat menikmati !!!)

--------------------------

----
test pertama :
sewaktu saya kuliah..... (saya kuliah S1 jurusan informatika), untuk menyiasati pembayaran uang kuliah saya....., saya membuka rental pengetikan persis di samping kampus saya.

saat itu rental lagi sepi dari pengunjung....., saya iseng2 membuka al-qur'an yang disana tertera kallam allah yang bunyinya begini "tidak ada satu hewan melatapun di muka bumi ini, melainkan rizkinya sudah dijamin oleh allah" (kira2 begitu ya).

terbesit kuat di fikiran saya untuk mengetest allah....

DIALOG:
saya : coba test aah.... tapi gimana caranya yah ??? (seraya memikir....).... (tangan saya bergerak2 dan saya biarkan merogoh2 kantong saku saya, dikantong baju terdapat uang sekitar Rp.25.000,-...... dan saya biarkan lagi tangan saya merogoh2 kantong celana saya yang disana terdapat uang sekitar Rp.25.000,- (recehan semua, maklum rental.... ^_^) dan 1 buah dompet yang ketika dibuka oleh tangan saya terdapat 1 lembar uang 50 ribuan.....)

(tangan saya melapor kepada saya......)
tangan : boss edi.... ini perintah dari "otak" sudah saya laksanakan..., sehingga terkumpul total uang 100 ribu rupiah, sekarang saya menunggu perintah boss edi....!!

hati : boss edi...., bener nih uang mau disedekahkan..., nanti untuk boss edi makan bagaimana ??, menurut saya boss edi 50:50 saja...., 50 buat sedekah dan 50 lagi buat jaga2 untuk makan, soalnyakan rental lg sepi sedari pagi.... kalau gak ada pasien gimana hayo....!!

edi : (begong memilih dan berfikir......... setelah 10 menit kemudian munculah perintah dari saya) hey tangan dan hati.... asal kamu tahu yah....."tidak ada satu hewan melatapun di muka bumi ini, melainkan rizkinya sudah dijamin oleh allah".... sekarang laksanakan perintah saya, kuras semua uang yang ada didalam diri saya tanpa terkecuali.... sekarang...!!!!

(hati dan tangan pun menuruti perintah saya...., tak ketinggalan kaki pun ikut membantu saya....)

(malam hari pun tiba.... (kebetulan sewaktu kuliah saya lebih sering menginap dirental ketimbang di rumah.... biaya makan, kuliah dll pun dari situ saya kumpul2kan.... tapi saat ini (malam hari pukul 21.00) saya dalam keadaan lapar dan tidak memegang uang sepeserpun.

hati : boss edi..., bagaimana kalau kita hutang di warung sebelah...!!
edi : (begong memikir......... ) hey hati.... asal kamu tahu yah....."tidak ada satu hewan melatapun di muka bumi ini, melainkan rizkinya sudah dijamin oleh allah"

(malam yang mencekam dan lapar pukul sebelas..... saya menanti janjinya allah yang katanya rizki itu sudah dijamin oleh-Nya tak kunjung juga datang, tapi saya berniat.... saya tidak akan berhutang atau apapun.... saya tetap kekeh hanya menunggu janji allah...."namanya juga eksperimen kata saya").

(pukul 12 malam pun tiba dan saya masih menunggu janjinya allah.... dan allah hu akbar perut ini periiiiihhhhh bgt rasanya yang seharian belum masuk 1 sendokpu nasi untuk memenuhi kebutuhan si lambung kesayangan saya ini.....).

(setengah jam kemudian. tepatnya jam 12.30 malam ada teman lama saya datang kepada saya dan terjadilah dialog...)

teman : assalamu'alaikum edi..., gimana kabarnya??
edi : alhamdulillah pren baik2 aja.... wah kamu dah lama yah kagak kemari dah lupa ya sama saya....??
teman : sori pren agak sibuk nih....!!, gini ed, saya kesini pengen bayar hutang nih sama edi 100 ribu waktu itu.... (ternyata teman saya mau bayar hutang 100 ribu kpd saya, yg saya sendiri bahkan udah lupa kapan dia minjem hutang.... dalam hati... "eng...ing...eng... ini nih janji allah udah dateng buat saya", saya mau lihat seberapa dan bagaimana nih janji-Nya, saya mau ngulur2in....)
edi : wah saya aja udah lupa pren.... kapan km minjem hutang kpd saya.... ya udah gpp, sudah saya ikhlaskan kok... udah simpen aja buat kamu. saya udah ikhlaskan kok.....!! (ini lah cara saya mengulur dan mengetest allah....)
teman : wah si edi emang yah... kebangetan kamu...., begini di.... uang yg kemaren kamu pinjemin ke saya itu adalah sebagai tambahan modal saya waktu itu, dan alhamdulillah usaha saya itu berkembang..., dan saya mau mengembalikan uang pinjeman itu kekamu plus bonus dari saya 1 juta rupiah....dan ini saya bawa makanan enak2 untuk edi, karena saya tahu edi pasti blm makan, kan dulu saya juga pernah buka rental dan sering telat makannya ketimbang ingetnya. he2 ("subhanallah.....subhanal lah.....subhanallah.....su bhanallah.....subhanallah.....!! dasar allah yang maha mengetahui segala sesuatu dan tidak akan mengabaikan sesuatu ya begini lah jadinya......).

(akhirnya saya makan bersama teman saya itu, makanan yang menurut saya enaaaakkkkk banget plus bonus dari allah 1 juta rupiah "hari gini dalam sehari dapat duit 1 juta tanpa berkerja, dari mana yah??, dateng sendiri pula lagi???, saya pikir otak manusia tidak sanggup deh tembus deh...., kecuali memakai keyakinan kepada allah....")

(saya berfikir... allah bisa saja mengasih saya sesuatu (makanan/uang) tanpa menunggu jam 12.30 malam atau tanpa menunggu saya kelaperan yang amat sangat. tapi saya berfikir lagi, tidak seru ah... jika allah mengasih saya makanan kalau saya tidak lapar (yang ngasihnya pd siang hari). tidak ada deg deg kannya, tidak ada resah gelisah nya, tidak ada kekhawatirannya, tidak ada kelaperannya dan tidak ada rasa pengorbanannya kepada allah " tidak seru dan tidak nikmat.......(menurut saya....., dan mungkin keimanan kita juga tidak akan bertambah kali ya....!!!, karena ya gitu deh....!!!)"

(sambil makan...., saya bercerita kepada teman saya, tentang kejadian2 ini (saya sedang mengetest allah) dan teman saya tercengang.... kaget sekaget2nya.....!! dan subhanallah nya lagi.., teman saya ini sudah mempersiapkan uang 1 juta tersebut untuk saya 2 minggu yg lalu dan tidak di utik2 (saya berfikir ulang "ini lah bukti bahwa allah sudah menciptakan rizki untuk saya jauh2 hari bahkan sebelum saya di ciptakan allah sudah menciptakan rizki untuk saya...., hanya saja kita harus menjemputnya...., dan begini lah cara saya menjemput rizki saya...!!!"..... saya berfikir lagi.... mungkin jika saya tidak mengetest seperti ini tidak akan turun tuh uang 1 juta untuk saya....(bisa jadi teman saya ini berubah fikiran atau ada keperluan mendadak dan mendesak atau lain2 lah....)"

teman2 semua..... ayo lah.... ngapain juga kita banting2 tulang kita, kerja sekuat tenaga siang dan malam, meninggalkan keluarga, meninggalkan suami/istri meninggalkan segalanya hanya untuk mengejar dunia.....!!!, kalau allah tidak mau/ tidak ridho yah gak bakalan turun tuh rizki allah, mau diapain juga dijamin gak bakalan turun..... sumpah deh....!!!

klo allah mau/ klo allah ridho kepada kita. kita mah santai2 aja, tidur2 aja di rumah. insya allah rizki mah dianterin sama allah ke rumah (siapa coba yang bisa nahan allah????).

maka trik buat teman2 yang ingin mendapatkan dunia/uang begini nih triknya..... "pegang allah nya jangan pegang dunianya", bikin ridho allah kepada kita, bikin seneng tuh allah, puas2in tuh allah (karena allah lah sang pengatur segalanya, allah lah sumber rizkinya....gitu....!!!).

bagaimana orang itu bisa kaya/aman, jika allah memanggil dia belum siap2, jika allah memanggil dia acuh tak acuh, jika allah memanggil dia malah bilang males, yang lebih parah nya lg jika allah memanggil malah dia memaki......... "ayo kita sholat" (kata allah), sialan udah maghrib lagi aja...(kata kita), padahal kerjaan belom beres....!!" (ya allah ya karim... bego permanen nih orang....!!!, padahal allah kan boss nya yah??, masa sama boss ky gitu....!!!, mau dipecat apa jadi makhluk-Nya hah???).

sebenernya ini baru test pertama..., masih ada puluhan test saya kepada allah..., insya allah lain waktu saya tulis lagi deh.... soalnya saya liat tulisan ini dah banyak tar temen2 jadi bosen (isnya allah...).

oke temen2 bagai mana dengan temen2, apakah temen2 ingin mengetest allah juga seperti apa yg saya lakukan???, atau temen2 sendiri yg pengen di test sama allah??? (jawabannya sebenernya sudah terjadi pada diri temen2 semua..., sayangnya ada yg sadar dan ada yang tidak yah....!!!)

oke temen2 jika tulisan saya ini bermanfaat mohon do'anya untuk saya...!!!, saya saat ini lg butuh banyak do'a dari temen2 semuanya...... saya tunggu do'anya dari temen2 semua... sungguh saya tunggu!!! terima kasih assalamu'alaikum wrwb ^_^
http://club-pecinta-alquran.com/

76 komentar:

  1. Luar Biasa..... Tulisan anda ini inspiratif sekali, saya tersentuh dan memang jadi terpikir untuk melakukan hal yang kurang lebih sama dengan anda. he he he he he......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus
    2. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Hapus
  2. maksih untuk nasehatnya, tersentuh hati saya gan .....

    BalasHapus
  3. Subhanalloh.. memang ALLAh tidak akan pernah ingkar dengan janjinya...

    BalasHapus
  4. Subhanallah... Saya sampe mewek bacanya... Semoga kita menjadi orang orang yang gemar memberi... Aamiiiin....>>>>

    BalasHapus
  5. Subhanallah...,Allahuakbar..... Sungguh besar kuasa Allah..,
    Setiap hamba pasti punya masalah dengan tingkat kerumitan sendiri2 begitu juga dengan saya pribadi.... Begitu saya membaca tulisan saudara
    Semakin menambah keimanan saya Bahwa Allah SWT akan memberikan pertolongan kepada saya. Amiin Ya Allah

    BalasHapus
  6. maha besar Allah dengan segala kepunyaanya.. cerita anda sama persis dengan cerita saya cuman saya tidak ngetes janji Allah.. takutt hehehe saya hanya berpegang teguh pada salah satu hadits " ingatlah bahwa pertolongan Allah itu amat dekat.. dan Allah maha mengetahui apa yg yang sedang di rasakan hamba-hambanya dan dia tidak ingkar" kurang lebih spt itu.. dan kejadianya adalah aku di tipu ma sodara sendiri sekitar 20jt.. pdhl itu duit pinjem rentenir dan tetangga nah giliran pas jatuh tempo pengembalian sodara gw raib ma uangnya.. bingunglah aku.. panik sudah pasti.. di pagi hari tgl jatuh tempo tsb liat dompet cuma 50.rb doank tp aku nekat dan ikhlas aku kasihkan ke anak yatim piatu tetangga ku.. sambil berbisik buat putri yah"" dan malam nya aku harus mendapatkan duit sekitar 12jt buat rentenir ahirnya aku telpon temen kesana kemari ahirnya aku bisa di pinjemi skitar jam 11 malam walaupun beratt hati harus gadai barang segala tp mo gimana lagii.. mungkin Allah membantuku lewat jln spt itu (terima kasih ya Allah pertolongan mu sungguh dekat) selesaikah masalahnyaa??? belum guys.. besoknya yg satunya lagi tetangga yg duitnya kebawa sdrku dia meminta dgn begitu sadissnya.. sampai2 gw di katain (binatang yg najis) maaf aku bner2 sakitt benerr.. nyesekk n hanya bisa nangisss sejadinyaa... pasrahhh wess.. dalam kekalutan dan kepasrahan aku pergi ke mushola deket rumah dan aku selipkan uang 10.000 rupiah sambil berdoa ya Allah tolonglah aku.. dan ahirnya aku ngadu ke kaka.. dan tak di sangka2 istri dari kaka main ketempatku sambil nawarin pinjaman sebesar 8jt... Allahu Akbar... aku nangis sejadinyaa walaupun uang segitu tp buat gw bener2 berarti guys.. gw tak henti2nya ucap syukur sambil nangis sejadinya di kamarr.. dengan kejadian yg gw alami Alhamdulillah skr aku bisa 5 waktu.. dan Alhamdulillah juga bisa tahajjud... pdhl seumur2 gw lum pernah lima waktu dengan tertib apalagi mpe tahajjud segala.. Maha Besar Engkau Yaa Allah atas segala nikmat dan karunianyaa... Amien

    BalasHapus
  7. Subkhanallah.....sangat sangat menggetarkan hati dan bikin mata jadi berlinang

    BalasHapus

  8. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: elizabethlouisloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  9. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjalin kemitraan dengan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang untuk membiayai undang-undang atau peraturan dewan pengurus ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang benar dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan berhak menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat bertekad membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika Bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  11. Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan mengenai organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

    BalasHapus
  12. Anda bisa disetujui untuk pinjaman hari ini!

    Pinjaman yang mudah dan cepat dengan suku bunga rendah yang terjangkau saat ini terjadi di sini untuk membantu Anda saat Anda sangat membutuhkannya. Ibu Ibrahim Maisara Lender adalah perusahaan pinjaman sejati yang berdedikasi untuk menyediakan solusi keuangan tim profesional dan berkualifikasi tinggi dapat melayani semua jenis keadaan keuangan. Apakah Anda membeli atau membangun rumah baru, berinvestasi di bisnis, properti investasi, Menjalankan Proyek, membiayai kembali atau mengkonsolidasikan pinjaman Anda yang ada, atau bahkan membeli mobil baru, kami dapat membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik.

    24 jam sehari, bahkan akhir pekan dan hari libur - proses online otomatis kami memberi Anda akses mudah ke solusi keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Bila Anda membutuhkan bantuan dari Ibu Ibrahim Maisara Lender sangat terlatih agen layanan pelanggan, hubungi kami. Agen kami berdiri tujuh hari seminggu untuk membantu Anda. Untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya, Kami menawarkan berbagai macam pinjaman dan pembiayaan dengan berbagai metode pendanaan kepada pelanggan.

    Kami ingin setiap pelanggan puas dengan layanan kami, dan kami terus mendorong maju dengan teknologi baru untuk mewujudkan tujuan ini. Kami mengerti bahwa klien kami menginginkan solusi positif dan layanan yang luar biasa saat memilih pinjaman untuk memperbaiki kehidupan pelanggan kami. Dan membantu mereka memecahkan masalah uang mereka. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini Via:

    Http: // ibrahimmaisaralenders.wordpress.com
    Email: Ibrahimmaisaralenders@gmail.com
    BBM INVITE: D8CFF0A7

    BalasHapus
  13. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  14. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  15. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    BalasHapus
  16. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  17. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  18. CHERYL MARTINS LOAN FIRM

    selamat sepanjang hari

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya CHERYL LOAN FIRM saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk masing-masing organisasi dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki kebutuhan bisnis atau keuangan lainnya dengan tingkat bunga rendah 1,5%. untuk semua bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan tingkat bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar antara minimum ($ 7,000.00, $ 4,00.00) sampai jumlah maksimum ($ 40,000.00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda dan dengan tingkat bunga 1,5%, maka biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut. hubungi kami dengan informasi berikut dibawah.
    (CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM)
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    Rp

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  19. CHERYL MARTINS LOAN FIRM

    selamat sepanjang hari

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya CHERYL LOAN FIRM saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk masing-masing organisasi dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki kebutuhan bisnis atau keuangan lainnya dengan tingkat bunga rendah 1,5%. untuk semua bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan tingkat bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar antara minimum ($ 7,000.00, $ 4,00.00) sampai jumlah maksimum ($ 40,000.00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda dan dengan tingkat bunga 1,5%, maka biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut. hubungi kami dengan informasi berikut dibawah.
    (CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM)
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    Rp

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  20. Halo

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan sebagian dari jumlah yang Anda butuhkan (Annisa Ahmad) ke sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, Kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor

    Email: (annisaahmadlaoncompany@gmail.com) También puede contactarnos por BBM pin (DB5121C1) Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK (Annisa Ahmad) (saya WhatsApp +393511318582)

    BalasHapus
  21. Aasamalecum, apakah Anda memerlukan pinjaman, benar-benar memerlukan pinjaman segera, apakah Anda memerlukan pinjaman cepat, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi, apakah Anda memerlukan pinjaman yang besar, apakah Anda memerlukan pinjaman komersial? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk dijual kembali terlebih dahulu. , apakah Anda memerlukan pinjaman jangka panjang, apakah Anda memerlukan pinjaman jangka pendek, apakah Anda mendapatkan pinjaman tanpa pinjaman, membayar pinjaman hari yang Anda butuhkan, apakah Anda memerlukan pinjaman hari buruk, seluruh pinjaman dari negara ibu saya Anda ingin pinjaman kereta api, apakah Anda ingin pinjaman pinjaman, apakah Anda menginginkan pinjaman dengan balok, apakah Anda menginginkan pinjaman rumah, Kemudian perusahaan pinjaman yang membawa kita kembali bungkus serendah 1%, pinjaman tanpa imbalan, Anda bebas untuk mendapatkan pinjaman cepat, untuk mewujudkan matlamat Anda tahun baru ini, semoga Allah memberkati Anda, inshaillah email kami hari ini (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    BBM INVITE (DC0030C8)
    Balasan

    BalasHapus
  22. Aasamalecum, apakah Anda memerlukan pinjaman, benar-benar memerlukan pinjaman segera, apakah Anda memerlukan pinjaman cepat, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi, apakah Anda memerlukan pinjaman yang besar, apakah Anda memerlukan pinjaman komersial? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk dijual kembali terlebih dahulu. , apakah Anda memerlukan pinjaman jangka panjang, apakah Anda memerlukan pinjaman jangka pendek, apakah Anda mendapatkan pinjaman tanpa pinjaman, membayar pinjaman hari yang Anda butuhkan, apakah Anda memerlukan pinjaman hari buruk, seluruh pinjaman dari negara ibu saya Anda ingin pinjaman kereta api, apakah Anda ingin pinjaman pinjaman, apakah Anda menginginkan pinjaman dengan balok, apakah Anda menginginkan pinjaman rumah, Kemudian perusahaan pinjaman yang membawa kita kembali bungkus serendah 1%, pinjaman tanpa imbalan, Anda bebas untuk mendapatkan pinjaman cepat, untuk mewujudkan matlamat Anda tahun baru ini, semoga Allah memberkati Anda, inshaillah email kami hari ini (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    BBM INVITE (DC0030C8)
    Balasan

    BalasHapus
  23. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  24. Apakah kamu butuh pinjaman?
    Apakah Anda butuh Keuangan?
    Apakah Anda mencari Keuangan?
    Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda?
    Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis
    memperluas dan menata bisnis baru dengan jumlah apapun. Dapatkan pinjaman dengan suku bunga yang terjangkau sebesar 1%, apakah Anda memerlukan uang tunai / pinjaman ini untuk bisnis dan untuk membersihkan tagihan Anda? untuk garansi 100% kirimkan email sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui Email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    BBM INVITE (DC0030C8)

    BalasHapus
  25. Apakah kamu butuh pinjaman?
    Apakah Anda butuh Keuangan?
    Apakah Anda mencari Keuangan?
    Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda?
    Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis
    memperluas dan menata bisnis baru dengan jumlah apapun. Dapatkan pinjaman dengan suku bunga yang terjangkau sebesar 1%, apakah Anda memerlukan uang tunai / pinjaman ini untuk bisnis dan untuk membersihkan tagihan Anda? untuk garansi 100% kirimkan email sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui Email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    BBM INVITE (DC0030C8)

    BalasHapus
  26. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan bunga rendah dan harga terjangkau 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com)


    APLIKASI DATA



    1) nama ...........................

    2) Negara .......................

    3) Alamat ......................

    4) Jenis Kelamin ........................

    5) status perkawinan .............

    6) Bekerja ................

    7) Nomor Telepon ...........

    8) posisi di tempat kerja .....

    9) penghasilan bulanan ....................

    10) total pinjaman .........

    11) durasi pinjaman .....

    12) Tujuan pinjaman ..................

    13) Tanggal lahir ........................



    Terima kasih.

    BalasHapus
  27. Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang
    Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau
    pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank
    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah
    ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial,
    yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan
    Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
    Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman.
    tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda


    Jadi hubungi kami hari ini via email:
    (annisaahmadlaoncompany@gmail.com)
    También puede contactarnos por BBM pin:
    (DB5121C1)
    Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK:
    (Annisa Ahmad)
    Saya WhatsApp:
    (+393511318582)

    BalasHapus
  28. Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang
    Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau
    pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank
    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah
    ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial,
    yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan
    Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
    Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman.
    tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda


    Jadi hubungi kami hari ini via email:
    (annisaahmadlaoncompany@gmail.com)
    También puede contactarnos por BBM pin:
    (DB5121C1)
    Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK:
    (Annisa Ahmad)
    Saya WhatsApp:
    (+393511318582)

    BalasHapus
  29. dewifendi2017@gmail.com

    Selamat hari semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia Saya ingin berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya agar semua orang tahu bahwa dalam hidup anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki Menjadi bagian fokus dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesetiaan, kesetiaan dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Beberapa bulan yang lalu, saya mencari pinjaman sebesar Rp100.000.000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan tenaga kerja lagi. Saya scammed Rp10 juta penipu penipuan penipuan ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih berada di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang mengatakan kepada saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui sebuah pinjaman besar di Eropa saya memintanya untuk mendapatkan alamat yang dia katakan kepada saya bahwa mereka berada di BELANDA, namun memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan dan akta saya, dia meyakinkan saya bahwa Jika saya melamar, saya akan memberi kredit pada bisnis pada awalnya, saya berdebat dengannya, saya meyakinkannya saat dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kami bayar untuk hutang dan memulai bisnisnya adalah dari (ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, Meskipun saya tidak pernah mempercayainya, saya diadili dan saya senang melakukannya, saya mendapat pinjaman dari Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda memerlukan pinjaman legit dan asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat dipercaya, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua terimakasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk mengembalikan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda berasal dari Asia atau Eropa dan mencari pinjaman yang sangat asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    BalasHapus
  30. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  31. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  32. Halo,

    Kami adalah Mayfield Investment Trust Ltd, perusahaan pinjaman swasta yang memberikan kesempatan seumur hidup dan memulai pinjaman kepada individu yang tertarik yang membutuhkan bantuan keuangan untuk melunasi utang, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 3%.
    Kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan bermanfaat dan akan bersedia menawarkan pinjaman kepada klien yang berminat.
    Hubungi kami hari ini melalui email dengan informasi di bawah ini;
    Email: (startuploanfirm@gmail.com)
    Mayfield Investment Trust Ltd
    Nomor Perusahaan: 00338670
    Kerajaan Inggris

    BalasHapus
  33. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  34. Halo,
    Nama saya Yuli Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini semuanya penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapatkan pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Nyonya Olivia Daniel, dan saya mengajukan permohonan untuk 400 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan.

    jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Olivia Daniel, melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com)

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yuliy3531@gmail.com)

    sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) atau melalui whatsapp +2349060276038
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui
    email saya adalah {jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  36. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  37. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  38. Nama saya Vina Shandi saya seorang ibu dari dua suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak punya uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak mampu kami bayarkan, Juli 2017 saya memberi tahu seorang teman tentang saya masalah keuangan dan Dia memperkenalkan saya kepada Perusahaan Pinjaman online ini (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus memercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 60,000 dolar, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengkonfirmasi apakah memang itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis kami yang mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda melewati masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Financial Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi saya dengan
    vinashandi01@gmail.com

    BalasHapus
  39. Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}

    BalasHapus
  40. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  41. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  42. Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan suka menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM PIN (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+12542276869}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus


  44. GLOBAL FUND FOUNDATION : PEMIMPIN DALAM LAYANAN KEUANGAN

    GLOBAL FUND FOUNDATION adalah penyedia layanan keuangan berskala nasional, tetapi kami melihat diri kami sedikit lebih dari itu.

    LEBIH DARI SEKEDAR PENYEDIA LANYANAN KAMI ADALAH MITRA ANDA
    Untuk individu: Ketika datang ke pembiayaan, kami melampaui. Kami tidak hanya melihat angka-angka, kami membangun hubungan yang panjang dan berkelanjutan dengan klien kami. Pendekatan "pelanggan pertama" kami adalah alasan yang membuat pelanggan datang kembaAli.

    Untuk bisnis: Kami melihat diri kami sebagai mitra bisnis Anda. Baik Anda memerlukan hipotek komersial untuk pembelian lahan baru atau uang muka kecil untuk memfasilitasi persyaratan arus kas Anda, kami adalah jaringan layanan keuangan yang masuk ke Kanada.

    KAMI TAHU APA ITU MENGAMBIL.
    Bank tidak melihat Anda apa adanya, mereka bekerja demi keuntungan dan memperlakukan Anda seperti komoditas perdagangan. Kami tahu apa yang diperlukan untuk membuat klien kami senang dan itulah sebabnya kami menjamin layanan VIP untuk semua pelamar kami. Lupakan janji dan jadwal perbankan yang tidak fleksibel; kami selalu tersedia dan siap membantu Anda.

    KITA MENYELESAIkAN PEKERJAAN
    Ada alasan mengapa klien kami terus datang kembali. Kami memiliki layanan pelanggan terbaik di negara ini, reputasi terbaik dan waktu perputaran tercepat. Kenapa pergi ke tempat lain?

    KAMI MEMILIKI SEMUA KEUNGGULAN.
    Volume, keahlian, layanan pelanggan, berbagai mitra pemberi pinjaman dan hubungan yang tak tertandingi: persyaratan untuk tingkat persetujuan aplikasi tertinggi - semuanya dimanfaatkan hanya untuk Anda.

    Setiap orang disambut untuk melakukan bisnis dengan kami, kami tidak keberatan dengan nilai kredit Anda, semua orang diperlakukan sama

    GMAIL:: globalfundfoundation9@gmail.com

    sama sama



    BalasHapus


  45. GLOBAL FUND FOUNDATION : PEMIMPIN DALAM LAYANAN KEUANGAN

    GLOBAL FUND FOUNDATION adalah penyedia layanan keuangan berskala nasional, tetapi kami melihat diri kami sedikit lebih dari itu.

    LEBIH DARI SEKEDAR PENYEDIA LANYANAN KAMI ADALAH MITRA ANDA
    Untuk individu: Ketika datang ke pembiayaan, kami melampaui. Kami tidak hanya melihat angka-angka, kami membangun hubungan yang panjang dan berkelanjutan dengan klien kami. Pendekatan "pelanggan pertama" kami adalah alasan yang membuat pelanggan datang kembaAli.

    Untuk bisnis: Kami melihat diri kami sebagai mitra bisnis Anda. Baik Anda memerlukan hipotek komersial untuk pembelian lahan baru atau uang muka kecil untuk memfasilitasi persyaratan arus kas Anda, kami adalah jaringan layanan keuangan yang masuk ke Kanada.

    KAMI TAHU APA ITU MENGAMBIL.
    Bank tidak melihat Anda apa adanya, mereka bekerja demi keuntungan dan memperlakukan Anda seperti komoditas perdagangan. Kami tahu apa yang diperlukan untuk membuat klien kami senang dan itulah sebabnya kami menjamin layanan VIP untuk semua pelamar kami. Lupakan janji dan jadwal perbankan yang tidak fleksibel; kami selalu tersedia dan siap membantu Anda.

    KITA MENYELESAIkAN PEKERJAAN
    Ada alasan mengapa klien kami terus datang kembali. Kami memiliki layanan pelanggan terbaik di negara ini, reputasi terbaik dan waktu perputaran tercepat. Kenapa pergi ke tempat lain?

    KAMI MEMILIKI SEMUA KEUNGGULAN.
    Volume, keahlian, layanan pelanggan, berbagai mitra pemberi pinjaman dan hubungan yang tak tertandingi: persyaratan untuk tingkat persetujuan aplikasi tertinggi - semuanya dimanfaatkan hanya untuk Anda.

    Setiap orang disambut untuk melakukan bisnis dengan kami, kami tidak keberatan dengan nilai kredit Anda, semua orang diperlakukan sama

    GMAIL:: globalfundfoundation9@gmail.com

    sama sama



    BalasHapus
  46. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

    Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

    Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    HUBUNGI SAYA

    Abdullah Nofia
    abdullahnofia@gmail.com


    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+12542276869}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  48. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  49. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  50. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{ 12542276869}
    WhatsApp Only::{ 33753893351}

    BalasHapus
  51. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  52. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

    DATA Peminjam S

    1) Nama Lengkap: ..............................................................
    2) Alamat: .............................................................................
    3) Negara: ..............................................................................
    4) Jenis Kelamin: .....................................................................
    5) Status Perkawinan: ..............................................................
    6) Pekerjaan: ............................................................................
    7) Nomor Telepon: .....................................................................
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
    9) Durasi: ....................................................................................
    10) Tujuan Pinjaman: .................................................................

    BalasHapus
  53. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga dari seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaan baiknya dalam kehidupan dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  54. Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani saya tidak akan membiarkan saya tetap tenang dan menonton orang-orang yang scammed setiap kali saya melihat posting mereka di internet. Jangan kirim email atau hubungi mereka. jika tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya kadang-kadang menjadi korban ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya sedang mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian sejati dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi apakah itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapatkan pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus bernama CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya sudah mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com). Saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai. bahwa pinjaman disetujui dan catatan-catatan telah dibayarkan kepada bank-bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses aplikasi pinjaman hanya menarik biaya pendaftaran dan tidak ada biaya lain. ini menerbitkan email kesaksian yang mengarahkan saya pada kesuksesan saya alamat email yang menuntun saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

    BalasHapus
  55. Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani saya tidak akan membiarkan saya tetap tenang dan menonton orang-orang yang scammed setiap kali saya melihat posting mereka di internet. Jangan kirim email atau hubungi mereka. jika tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya kadang-kadang menjadi korban ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya sedang mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian sejati dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi apakah itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapatkan pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus bernama CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya sudah mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com). Saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai. bahwa pinjaman disetujui dan catatan-catatan telah dibayarkan kepada bank-bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses aplikasi pinjaman hanya menarik biaya pendaftaran dan tidak ada biaya lain. ini menerbitkan email kesaksian yang mengarahkan saya pada kesuksesan saya alamat email yang menuntun saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

    BalasHapus
  56. Nama saya Steve, benar-benar menakjubkan ketika saya pikir semua sudah selesai karena tidak ada tempat untuk pergi dan saya pikir semua harapan hilang, dengan perusahaan peminjam muslim ibu cheryl martins yang setia berbakti datang untuk menyelamatkan saya. Saya benar-benar berutang banyak pada perusahaan sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian melakukan penangkapan karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan dan masa tenggang yang diberikan kepada saya ketika saya keluar dan bebas pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya dan saya tertipu dan menipu 3 kali dari uang saya tetapi ketika saya menemukan Ms. Cheryl CEO CHERYL MARTIN PERUSAHAAN PINJAMAN, Tuhan mengarahkan saya ke bantuan mereka melalui sebuah blog karena permohonan saya kepadanya benar-benar sebuah keajaiban bekerja karena Tuhan telah melihat bahwa Saya telah banyak menderita karena itu dia mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang nyata dan sah. Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp3.000.000.000,00 dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan Direktur dan saya diminta untuk membuat biaya untuk transfer pinjaman saya yang saya lakukan dan dalam 4 sampai 7 jam setelah saya dikreditkan dengan jumlah tepat saya mengajukan semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman (KTA) sama dengan saya berbicara kepada Anda sekarang saya sudah bisa menghapus semua hutang saya dan sekarang saya punya supermarket sendiri sekarang, saya tidak butuh bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keputusan keuangan apa pun dan saya tidak pernah berurusan dengan polisi lagi yang saya miliki sekarang adalah orang bebas. Anda ingin mengalami kebebasan finansial seperti saya, silakan hubungi ibunya melalui PIN BBM :( E3C73B6C) atau melalui perusahaan EMAIL :( Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) atau WHATSSAP: (+ 2348148328732) Anda tidak dapat membantah fakta bahwa di dunia dari masalah, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ny. Cheryl Martin di alamat di atas sehingga dapat mengatasi krisis keuangan di hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut ini: (sudirmansinaga32@gmail.com) selalu positif dengan Ms. Cheryl Martins dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan dan ibu kami memberi Anda tampilan baru secara finansial.

    BalasHapus
  57. Nama saya Steve, benar-benar menakjubkan ketika saya pikir semua sudah selesai karena tidak ada tempat untuk pergi dan saya pikir semua harapan hilang, dengan perusahaan peminjam muslim ibu cheryl martins yang setia berbakti datang untuk menyelamatkan saya. Saya benar-benar berutang banyak pada perusahaan sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian melakukan penangkapan karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan dan masa tenggang yang diberikan kepada saya ketika saya keluar dan bebas pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya dan saya tertipu dan menipu 3 kali dari uang saya tetapi ketika saya menemukan Ms. Cheryl CEO CHERYL MARTIN PERUSAHAAN PINJAMAN, Tuhan mengarahkan saya ke bantuan mereka melalui sebuah blog karena permohonan saya kepadanya benar-benar sebuah keajaiban bekerja karena Tuhan telah melihat bahwa Saya telah banyak menderita karena itu dia mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang nyata dan sah. Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp3.000.000.000,00 dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan Direktur dan saya diminta untuk membuat biaya untuk transfer pinjaman saya yang saya lakukan dan dalam 4 sampai 7 jam setelah saya dikreditkan dengan jumlah tepat saya mengajukan semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman (KTA) sama dengan saya berbicara kepada Anda sekarang saya sudah bisa menghapus semua hutang saya dan sekarang saya punya supermarket sendiri sekarang, saya tidak butuh bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keputusan keuangan apa pun dan saya tidak pernah berurusan dengan polisi lagi yang saya miliki sekarang adalah orang bebas. Anda ingin mengalami kebebasan finansial seperti saya, silakan hubungi ibunya melalui PIN BBM :( E3C73B6C) atau melalui perusahaan EMAIL :( Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) atau WHATSSAP: (+ 2348148328732) Anda tidak dapat membantah fakta bahwa di dunia dari masalah, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ny. Cheryl Martin di alamat di atas sehingga dapat mengatasi krisis keuangan di hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut ini: (sudirmansinaga32@gmail.com) selalu positif dengan Ms. Cheryl Martins dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan dan ibu kami memberi Anda tampilan baru secara finansial.

    BalasHapus
  58. Nama saya Steve, benar-benar menakjubkan ketika saya pikir semua sudah selesai karena tidak ada tempat untuk pergi dan saya pikir semua harapan hilang, dengan perusahaan peminjam muslim ibu cheryl martins yang setia berbakti datang untuk menyelamatkan saya. Saya benar-benar berutang banyak pada perusahaan sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian melakukan penangkapan karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan dan masa tenggang yang diberikan kepada saya ketika saya keluar dan bebas pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya dan saya tertipu dan menipu 3 kali dari uang saya tetapi ketika saya menemukan Ms. Cheryl CEO CHERYL MARTIN PERUSAHAAN PINJAMAN, Tuhan mengarahkan saya ke bantuan mereka melalui sebuah blog karena permohonan saya kepadanya benar-benar sebuah keajaiban bekerja karena Tuhan telah melihat bahwa Saya telah banyak menderita karena itu dia mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang nyata dan sah. Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp3.000.000.000,00 dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan Direktur dan saya diminta untuk membuat biaya untuk transfer pinjaman saya yang saya lakukan dan dalam 4 sampai 7 jam setelah saya dikreditkan dengan jumlah tepat saya mengajukan semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman (KTA) sama dengan saya berbicara kepada Anda sekarang saya sudah bisa menghapus semua hutang saya dan sekarang saya punya supermarket sendiri sekarang, saya tidak butuh bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keputusan keuangan apa pun dan saya tidak pernah berurusan dengan polisi lagi yang saya miliki sekarang adalah orang bebas. Anda ingin mengalami kebebasan finansial seperti saya, silakan hubungi ibunya melalui PIN BBM :( E3C73B6C) atau melalui perusahaan EMAIL :( Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) atau WHATSSAP: (+ 2348148328732) Anda tidak dapat membantah fakta bahwa di dunia dari masalah, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ny. Cheryl Martin di alamat di atas sehingga dapat mengatasi krisis keuangan di hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut ini: (sudirmansinaga32@gmail.com) selalu positif dengan Ms. Cheryl Martins dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan dan ibu kami memberi Anda tampilan baru secara finansial.

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  60. Halo
    Terima kasih kepada pencipta saya ALLAH yang menggunakan mother cheryl martins untuk mengubah hidup saya dengan pinjaman 50 juta, nama saya Handrawan, saya adalah korban 3 kali penipuan pemberi pinjaman, saya telah kehilangan sebanyak 7 juta, karena saya perlu modal besar Rp50 juta untuk investasi, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan semua yang penting bagi saya, ini semua terjadi pada bulan juniuari 2018 saya kehilangan saya semua sampai saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada perusahaan ibu muslim yang berbakti, Mrs. CHERYL MARTIN, Yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan, terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu Anda, bahwa ada banyak scammer dan penipu di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman cepat dan mendesak dengan cepat mendaftar hanya melalui Mrs. CHERYL MARTINS PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail .com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan dia satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; hendrawan77770@gmail.com















    Lingkaran cahaya
    Terima kasih kepada pencipta saya ALLAH yang menggunakan mother cheryl martins untuk mengubah hidup saya dengan pinjaman 50 juta, nama saya Handrawan, saya adalah korban 3 kali menyetujui pemberi pinjaman, saya telah menambah 7 juta, saya perlu modal besar Rp50 juta untuk investasi, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan semua yang penting bagi saya, ini semua terjadi pada bulan juniuari 2018 saya kehilangan saya semua sampai saya bertemu dengan teman yang mengkonversi saya untuk perusahaan ibu muslim yang setia, mrs CHERYL MARTIN, Yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menantang Anda pencipta saya ALLAH, terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi tahu Anda, bahwa ada banyak scammer dan penipu di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman cepat dan aman dengan cepat mendaftar hanya melalui Mrs. CHERYL MARTINS PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan dia adalah satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; hendrawan77770@gmail.com

    BalasHapus
  61. Halo
    Terima kasih kepada pencipta saya ALLAH yang menggunakan mother cheryl martins untuk mengubah hidup saya dengan pinjaman 50 juta, nama saya Handrawan, saya adalah korban 3 kali penipuan pemberi pinjaman, saya telah kehilangan sebanyak 7 juta, karena saya perlu modal besar Rp50 juta untuk investasi, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan semua yang penting bagi saya, ini semua terjadi pada bulan juniuari 2018 saya kehilangan saya semua sampai saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada perusahaan ibu muslim yang berbakti, Mrs. CHERYL MARTIN, Yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan, terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu Anda, bahwa ada banyak scammer dan penipu di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman cepat dan mendesak dengan cepat mendaftar hanya melalui Mrs. CHERYL MARTINS PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail .com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan dia satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; hendrawan77770@gmail.com















    Lingkaran cahaya
    Terima kasih kepada pencipta saya ALLAH yang menggunakan mother cheryl martins untuk mengubah hidup saya dengan pinjaman 50 juta, nama saya Handrawan, saya adalah korban 3 kali menyetujui pemberi pinjaman, saya telah menambah 7 juta, saya perlu modal besar Rp50 juta untuk investasi, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan semua yang penting bagi saya, ini semua terjadi pada bulan juniuari 2018 saya kehilangan saya semua sampai saya bertemu dengan teman yang mengkonversi saya untuk perusahaan ibu muslim yang setia, mrs CHERYL MARTIN, Yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menantang Anda pencipta saya ALLAH, terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi tahu Anda, bahwa ada banyak scammer dan penipu di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman cepat dan aman dengan cepat mendaftar hanya melalui Mrs. CHERYL MARTINS PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan dia adalah satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; hendrawan77770@gmail.com

    BalasHapus
  62. Halo
    Terima kasih kepada pencipta saya ALLAH yang menggunakan mother cheryl martins untuk mengubah hidup saya dengan pinjaman 50 juta, nama saya Handrawan, saya adalah korban 3 kali penipuan pemberi pinjaman, saya telah kehilangan sebanyak 7 juta, karena saya perlu modal besar Rp50 juta untuk investasi, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan semua yang penting bagi saya, ini semua terjadi pada bulan juniuari 2018 saya kehilangan saya semua sampai saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada perusahaan ibu muslim yang berbakti, Mrs. CHERYL MARTIN, Yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan, terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu Anda, bahwa ada banyak scammer dan penipu di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman cepat dan mendesak dengan cepat mendaftar hanya melalui Mrs. CHERYL MARTINS PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail .com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan dia satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; hendrawan77770@gmail.com















    Lingkaran cahaya
    Terima kasih kepada pencipta saya ALLAH yang menggunakan mother cheryl martins untuk mengubah hidup saya dengan pinjaman 50 juta, nama saya Handrawan, saya adalah korban 3 kali menyetujui pemberi pinjaman, saya telah menambah 7 juta, saya perlu modal besar Rp50 juta untuk investasi, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan semua yang penting bagi saya, ini semua terjadi pada bulan juniuari 2018 saya kehilangan saya semua sampai saya bertemu dengan teman yang mengkonversi saya untuk perusahaan ibu muslim yang setia, mrs CHERYL MARTIN, Yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menantang Anda pencipta saya ALLAH, terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi tahu Anda, bahwa ada banyak scammer dan penipu di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman cepat dan aman dengan cepat mendaftar hanya melalui Mrs. CHERYL MARTINS PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan dia adalah satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; hendrawan77770@gmail.com

    BalasHapus
  63. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    BalasHapus

  64. HALO



    Apakah Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah dan Anda ingin mandiri secara finansial dan menumbuhkan bisnis Anda ini adalah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman baik jangka panjang maupun jangka pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua orang dapat mengajukan permohonan , Anda tidak harus terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberi Anda pinjaman pilihan Anda, berapapun jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan hanya duduk di sana menyaksikan orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    Whatsapp : +447480724786
    BBM INVITES: {DDA46523}

    BalasHapus
  65. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pinjaman peminjam di internet dari NIGERIA dan lainnya bagian dari AFRIKA,

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan Rp18,7 juta, untuk seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang Access Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari LADY ESTHER, jadi I Screams menuangkan dan menghubungi LADY ESTHER. via email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya diperintahkan untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit I dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp200 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER dengan baik melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  66. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

    DATA Peminjam S

    1) Nama Lengkap: ..............................................................
    2) Alamat: .............................................................................
    3) Negara: ..............................................................................
    4) Jenis Kelamin: .....................................................................
    5) Status Perkawinan: ..............................................................
    6) Pekerjaan: ............................................................................
    7) Nomor Telepon: .....................................................................
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
    9) Durasi: ....................................................................................
    10) Tujuan Pinjaman: .................................................................

    BalasHapus
  67. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]

    BalasHapus
  68. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus
  69. Nama saya Vina Shandi Saya seorang ibu dari dua orang, suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak memiliki uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak dapat kami bayar, Maret 2017 saya katakan seorang teman tentang masalah keuangan saya dan Dia memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman online (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus mempercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 800 juta, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi apakah itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama kali ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis di mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda mengalami masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Credit Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya
    vinashandi01@gmail.com

    BalasHapus
  70. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.
    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.
    ALLAH memberkati kalian semua! Terima kasih.

    BalasHapus
  71. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
    (anthony.yulianalender@gmail.com)
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    email saya{jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  72. Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia. Saya ingin berbagi kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya sudah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan Rp 800.000.000.000 saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi, dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah persis yang saya lamar, saya dapat jumlah pinjaman sebesar Rp 800.000.000 juta dari Pemberi Pinjaman Anthony Yuliana setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer saya dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Pemberi Pinjaman Yuliana Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi nasihat kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda memerlukan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) whatsapp saja +13234026088 PIN BBM (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    BalasHapus
  73. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    BalasHapus
  74. Hubungi kami:
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    WhatsApp:::+6282274045059
    Tel ....:::+6282274045059

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus